GB WhatsApp (GB WA) Download Mod Apk Yang Aman Official!

kebangkitan-nasional.or.id – Banyak orang memakai aplikasi WhatsApp untuk share foto, audio, video, dan banyak lagi lainnya. Aplikasi WhatsApp ini bisa dikatakan sebagai aplikasi sejuta umat. Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi pesan instan dilengkapi beberapa fitur tambahan, maka GB WhatsApp adalah solusinya.

Aplikasi WhatsApp pada dasarnya memang mudah digunakan, tidak banyak menggunakan memori penyimpanan, serta sudah mencakup kebutuhan komunikasi utama dalam hal pesan & telepon. Namun aplikasi ini termasuk stagnan dalam menambahkan fitur-fitur barunya.

Hal tersebut dirasa kurang pas bagi sebagian orang, sehingga mengusik jiwa kreatifitas para programer untuk memperbaikinya. Kemudian GB WA pun tercipta dengan tambahan berbagai fitur keren yang tidak terdapat di dalam WhatsApp resmi.

Dalam hal ini pengembang melakukan modifikasi aplikasi WhatsApp official untuk menambahkan beberapa fitur tambahan menarik. Misalnya seperti menyembunyikan centang dua, pengaturan status online, mengubah tema, serta banyak lagi fitur menarik lainnya.

Review Tentang GB WhatsApp Mod Pro Apk

Review-Tentang-GB-WhatsApp

Perlu diketahui sebelumnya bahwa aplikasi GB WA adalah hasil modifikasi dari WA Plus (WhatsApp Plus), yang juga merupakan aplikasi modifikasi. Pihak WhatsApp sendiri ternyata telah memblokir WA Plus. Aplikasi tidak resmi ini sejatinya hanya dapat dipakai oleh para pengguna smartphone Android.

Sayangnya WhatsApp GB ini tidak akan kamu temukan di dalam Play Store. Hal itu karena aplikasi GB WA hanya bisa download melalui sumber pihak ke-3, misalnya seperti alamat situs. Seperti yang diketahui bahwa download aplikasi berasal dari pihak ketiga lebih beresiko.

Kegiatan download tersebut menjadi beresiko jika dibandingkan dengan mengunduh aplikasi melalui Play Store. Seperti yang sudah disebutkan di atas, GB WA menawarkan lebih banyak fitur berbeda daripada WhatsApp resmi.

Adapun beberapa fitur favorit pengguna GB WA misalnya seperti menghilangkan status sedang mengetik, mengubah ikon dan tema, menghilangkan tanda centang dua & centang biru, dll. GB WhatsApp bahkan memungkinkan penggunanya untuk bisa tetap melihat status yang telah dihapus.

Fitur yang Dimiliki Oleh WhatsApp GB

Fitur-yang-Dimiliki-Oleh-WhatsApp-GB

Berbagai fitur dalam WA GB memang banyak mencuri perhatian banyak orang, karena cukup membantu dalam hal urusan privasi. Adapun fitur-fitur yang dimiliki WA GB di antaranya seperti:

1. Auto Reply

Fitur auto reply memungkinkan pengguna untuk membalas pesan ke salah satu teman dalam waktu kapan saja.

2. DND

DND bisa diaktifkan apabila kamu tidak ingin diganggu orang lain. DND sendiri merupakan singkatan dari Do Not Disturb yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti jangan diganggu. Cara kerja DND yaitu koneksi internet dinonaktifkan hanya aplikasi GB WhatsApp saja.

Jadi ketika kamu mengaktifkannya, maka aplikasi pesan secara otomatis akan mati dan terputus dari koneksi internet. Sehingga fitur ini sangat cocok terutama di saat momen tertentu, terutama saat tidak ingin diganggu. Fitur ini bahkan terbukti disukai banyak orang karena sangat membantu.

3. Pesan Teks Siaran

Pesan teks siaran memungkinkan kamu untuk mengirimkan pesan siaran ke dalam grup atau orang-orang tertentu sesuai keinginan. Fitur ini terbilang cukup canggih dan hebat di dalam sebuah aplikasi.

4. Filter pesan

Aplikasi GB WA diformulasikan dengan filter pesan, fitur yang mewarkan kamu opsi untuk bisa menghapus suatu obrolan dan dapat memberikan filter kepada pesan chat.

5. Pesan Anti Hapus

Hal menarik di dalam aplikasi GB WA yaitu terdapat fitur berupa anti hapus pesan. Sehingga hal ini memungkinkan kamu untuk tetap bisa melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengirimnya.

6. Membagikan Lokasi Secara Langsung

Kamu dan pengguna GB WhatsApp bisa membagikan lokasi secara langsung dengan teman-teman di kontak menggunakan aplikasi ini.

7. Efek Luar Biasa

Kamu bisa menambahkan efek unik dan luar biasa saat hendak mengirim video dan gambar ke teman maupun orang terdekat lainnya.

8. Menghapus / Membatalkan Pesan

Kamu bisa membatalkan beberapa pesan secara sekaligus dalam satu waktu ketika sudah terlanjur mengirimkannya kepada orang lain.

9. Mengirim Gambar Secara Maksimum

Pengguna akan bisa mengirimkan gambar hingga sebanyak 90 sekaligus, video klip hingga 50 MB, serta audio hingga 100 MB ke kontak di ponsel. Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi WA resmi, karena mereka memberi batasan maksimal di bawahnya.

10. Tema Tidak Terbatas

GB WhatsApp memperkenalkan fitur tema dalam versi modifikasinya. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk bisa mengubah tema dari begitu banyak tema yang tersedia. Selain itu ada juga emoji luar biasa dapat diterapkan saat mengirimkan pesan kepada orang lain.

11. Unduh Status Orang Lain

Fitur hebat lainnya yang dimiliki oleh aplikasi GB WA yaitu memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunduh gambar maupun video yang telah diunggah kontak lain di dalam statusnya.

12. Banyak Pilihan Font

Fitur font satu ini dapat kamu jadikan solusi apabila sudah bosan dengan gaya tulisan di dalam pesan instan. Kamu bahkan bisa memilih font sesuai keinginan dan gaya menggunakan fitur font tersebut. adapun cara mengganti font di aplikasi GB WA di antaranya sebagai berikut:

  • Klik simbol titik 3 yang berada di pojok bagian kanan atas yang biasanya digunakan untuk memunculkan menu
  • Lalu klik pilihan menu Pengaturan GB WA
  • Scroll ke bawah hingga bisa menemukan opsi ubah font atau ubah huruf app dan klik
  • Tersedia banyak pilihan jeni huruf (font) yang ditawarkan GB WA. Kamu bisa melihat satu per satu dan memilih salah satunya untuk diterapkan menjadi gaya tulisan di dalam aplikasi. Klik Terapkan atau Muat Huruf untuk menggunakan font tersebut.
  • Kemudian cek daftar percakapan kamu dengan teman kontak di dalam aplikasi, maka font pilihan pun sudah berganti sesuai keinginan. Kamu pun bahkan dapat mengganti font tanpa batas dengan mudah, jadi apabila sudah bosan maka menggantinya lagi dengan font lainnya.

13. Riwayat Pesan

Kamu bisa memeriksa riwayat pesan yang sudah dihapus dari grup maupun pesan pribadi dari orang lain.

14. Mengubah Kontak

Pengguna dalam hal ini akan bisa mengubah visibilitas media dari beberapa kontak tertentu di dalam ponselnya.

15. Menyembunyikan Status Sudah Mendengarkan Pesan Suara

Apabila sudah memeriksa membuka pesan suara, biasanya akan muncul tanda centang biru tepat di sebelah pesan suara tersebut, bahkan tanda ini juga muncul meskipun kamu menyembunyikan centang biru. Namun tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat menyembunyikannya menggunakan fitur ini.

16. Anti Banned

Aplikasi GB WA ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan anti banned. Pastikan bahwa kamu selalu mendownload aplikasinya langsung bersumber dari website resmi di GB WA, maupun situs resmi lainnya.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan dari GB WhatsApp

Daftar-Kelebihan-dan-Kekurangan-dari-GB-WhatsApp

Aplikasi GB WA memang sangat menggiurkan dengan berbagai fitur yang tidak akan kamu nikmati dari WhatsApp resmi. GB WA sendiri dapat kamu nikmati sesuai kebutuhan dan keinginan dalam masalah privasi. Misalnya pada fitur anti hapus pesan maupun status dari teman kontak.

Adapun kelebihan dan kekurangan aplikasi GB WA di antaranya seperti:

1. Kelebihan

  • Bisa mengirimkan pesan kepada teman kontak secara otomatis. Fitur seperti ini banyak dicari oleh para pengguna yang mempunya suatu bisnis. Pengguna lebih dimudahkan dalam hal mengirimkan pesan otomatis, daripada mengirimkannya satu per satu kepada customer.
  • Bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim dari kontak di ponsel, baik di dalam pesan grup maupun pesan pribadi. Sehingga kamu dapat mengetahui isi pesan tersebut dan tidak penasaran lagi, karena tidak perlu sungkan bertanya kepadanya cukup menggunakan fitur di GB WA.
  • Mengubah tema sesering mungkin dan sepuasnya. Aplikasi GB WA memang menawarkan fitur tema yang sangat unik dan beragam jenisnya, mulai dari tema bergambar lucu hingga tema mode gelap. Kamu bisa menyesuaikan tema dengan gaya yang disukai.
  • Bisa dipakai bersamaan dengan aplikasi WhatsApp, sehingga tidak perlu repot harus menggunakan dua smartphone berbeda. Hal itu karena kamu hanya perlu menginstal GB WA dan bisa dipakai dengan aplikasi serupa.
  • Ada efek suara kerika sedang pesan yang dikirim sudah ada tanda centang dua dan centang biru.
  • Bisa digunakan untuk mematikan koneksi internet di dalam aplikasi GB WhatsApp.
  • Bisa mengunci aplikasi GB WA tanpa adanya bantuan dari aplikasi lainnya.
  • Ada notifikasi untuk pesan suara.
  • Dapat dipakai untuk mengunduh status milik teman di kontak.
  • Menyembunyikan tanda warna baru pada sebuah pesan yang sudah kamu baca.
  • Mengubah warna pada gaya tulisan (font)
  • Menyembunyikan status sedang online dari orang lain.
  • Melihat status orang lain tanpa diketahui pemilik status tersebut
  • Bisa mengirim gambar dengan jumlah gambar hingga 50 lebih dalam sekali kirim.
  • Lebih aman dari aplikasi GB WA versi sebelumnya karena sudah terdapat fitur anti banned.
  • Mampu menyembunyikan status sedang online, jadi orang lain di kontak tidak akan mengetahuinya.

2. Kekurangan

  • Aplikasi GB WhatsApp belum terdaftar di toko aplikasi atau Play Store, sehingga terdapat indikasi bahwa aplikasinya tidak resmi.
  • Perlu mencari web penyedia aplikasi GB WA yang terpercaya untuk bisa menggunakan aplikasi ini.
  • Keamanan data bisa jadi kurang terjamin
  • Rawan terkena masalah banned, karena aplikasi GB WA merupakan bentuk dupliaksi dari WA resmi yang dapat dibilang merugikan pengembang aplikasinya.
  • Terlalu banyak fitur yang ditawarkan, sehingga terkadang dapat menyebabkan penggunanya bingung.

 

Link Untuk Download GB WhatsApp Versi 2021 Terbaru

Link-Untuk-Download-GB-WhatsApp-Versi-2021-Terbaru

Aplikasi GB WA tidak ada henti-hentinya dalam melakukan inovasi berbagai fitur yang ditawarkan kepada para penggunanya. Fitur-fitur advanced serta kemampuan personalifikasi dari GB WA paling baru selalu berhasil mencuri perhatian orang.

Pengguna bahkan dapat menikmati update berbagai pilihan fitur rahasia dan canggih secara cepat. Adapun fitur terbaru yang diunggulkan yaitu anti banned. Seperti yang sudah diketahui bahwa aplikasi GB WA adalah aplikasi hasil modifikasi tidak resmi.

Para pengembang aplikasi mod pun melakukan release tanpa meminta ijin terlebih dahulu kepada WA resmi atau official sebagai pemilik hak paten. Hal tersebut bisa menyebabkan pihak WA resmi melakukan banned akun yang terdeteksi memakai GB WhatsApp tanpa adanya peringatan.

Dalam hal ini, pihak developer aplikasi GB WA menyediakan fitur terbarunya berupa anti banned. Jika penasaran dan segera ingin mencobanya, klik link di bawah ini untuk download wa gb.

Download Apk

Versi Resmi Play Store

 

Tutorial Penggunaan Gb WhatsApp Lengkap Lihat Disini https://bit.ly/3jcWrFZ

 

Adanya fitur anti banned dalam update terbaru bulan Oktober tentunya menghilangkan kekhawatiran para pengguna GB WA saat memutuskan beralih ke versi mod. Pastikan bahwa kamu telah mendownload aplikasi versi paling baru agar bisa merasakan fitur menarik lainnya.

Cara Install GB WhatsApp Terbaru dengan Mudah

Cara-Install-GB-WhatsApp-Terbaru-dengan-Mudah

Layanan pesan instan gratis GB WA ini bisa digunakan dengan mudah. Aplikasi ini pun bisa dijalankan pada semua ponsel pintar (smartphone), baik ponsel bersistem operasi (OS) iOs pada Apple maupun Android.

Kamu dapat mengunduh aplikasi GB WA melalui situs resminya melalui link yang disediakan di atas, terutama jika masih penasaran serta ingin mencoba aplikasinya. Selain itu, kamu bahkan dapat mengunduh versi sebelumnya atau versi lama apabila ada fitur dicari terdapat di sana.

Proses download aplikasi pun cukup mudah, terbilang cukup mudah. Namun sayangnya ketika selesai mengunduh, aplikasi tersebut tidak otomatis terinstal karena berasal dari pihak ke-3. Jika kamu termasuk pemula dalam hal aplikasi mod, tidak perlu bingung cara menginstalnya.

Ikuti langkah mudah menginstal aplikasi GB WhatsApp di bawah ini secara berurutan di antaranya:

  1. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang bagus dan stabil, atau sudah terkoneksi dengan jaringan internet baik menggunakan wifi (sambungan nirkabel) maupun paket data.
  2. Download aplikasi GB WA sesuai lagkah-langkah yang disebutkan di atas.
  3. Pergi ke menu Pengaturan di smartphone agar dapat menginstal dari sumber yang tidak dikenal, kemudian pilih menu Keamanan
  4. Aktifkan setelan dari Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal dengan cara memberi tanda centang.
  5. Kamu pun bisa langsung membuka aplikasi GB WA yang telah didownload setelah pengaturan sumber tidak dikenal aktif. Apabila terjadi masalah error, maka kembali ke Pengaturan. Kemudian pastikan sekali lagi bahwa sudah memberi tanda centang di Izinkan install dari sumber tidak dikenal.
  6. Klik tombol Install pada aplikasi yang telah dibuka sebelumnya di tempat / folder pilihan download dan tunggu proses instalasi.
  7. Apabila proses telah selesai, maka klik tombol Selesai, aplikasi pun sudah siap untuk digunakan. Kamu dapat mengunduh aplikasi GB WA versi paling baru, serta mengulang proses instalasi seperti yang disebutkan di atas untuk melakukan update.

 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, GB WhatsApp pada umumnya memang sebuah aplikasi yang tidak tersedia di dalam Play Store maupun toko aplikasi lainnya. Sehingga kamu harus rajin melakukan update aplikasi secara berkala.

Hal itu bertujuan supaya fitur-fitur di dalam aplikasi tidak usang dan tidak mengalami kendala ketika sedang digunakan. Risiko terkena banned memang bisa selalu ada layaknya jenis aplikasi versi mod lainnya. Oleh sebab itu, selalu melakukan update adalah salah satu upaya agar akun tidak dibanned.

Jangan sampai kamu membiarkan aplikasi GB WA kadaluarsa karena tidak pernah mengunduh pembaruannya. Hal ini akan mengakibatkan GB WhatsApp tersebut terkadang mengalami error bahkan performanya menurun.

GB WhatsApp sebagai salah satu WA versi mod yang banyak peminatnya, menawarkan berbagai fitur yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Aplikasi ini pun banyak disarankan terutama bagi kamu yang menyukai privasi lebih serta senang mengganti tema aplikasi sesuka hati.

 

Lihat Juga :