Pengalaman Saya Membeli Rubik di Toko Speedcube Indonesia

Permainan rubik memang sangat popular di berbagai negara, khususnya di Indonesia. Tak cuma mainan biasa, namun, rubik dapat membantu menumbuhkan kepintaran karena dalam menyelesaikannya harus dimainkan memakai algoritma yang berbeda. Kini, permainan rubik pun mempunyai berbagai jenis, tetapi yang paling popular yaitu rubik 3×3. Meskipun terlihat mudah, namun bermain rubik relative susah apabila belum hafal algoritmanya. tidak berarti pemula tidak bisa menyelesaikannya, beberapa orang bisa apabila mau belajar rubik.
Untuk awalan, usahakan langkah yang pertama yaitu memiliki rubik, banyak penjual rubik di luar sana yang menyediakan harga yang beragam. konsumen pun tetap harus lebih teliti dalam ,menentukan toko rubik karena bisa jadi produk yang dijual tidak asli. kemudian, manakah toko yang telah berpengalaman dalam menyediakan rubik yang bagus? Simak penjelasan terkait ulasan penjual rubik terlengkap di bawah ini.

Cara Order Online & Offline

Speedcube membuka toko online di website dan marketplace Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Untuk pembelanjaan di aplikasi marketplace dapat dilakukan seperti pada umumnya. Namun, jika Anda ingin proses pembelian yang gampang dan layanan yang lebih cepat, Anda bisa melakukan pembelanjaan via website, sebab setiap transaksi yang dilakukan di website akan secara langsung terproses melalui WhatsApp. Caranya yaitu cari terlebih utama model rubik yang mau Anda beli dengan fitur search, kemudian pilih barang tersebut, dan pilih Order Via Whatsapp. Mudah, bukan? jika Anda terletak di Semarang dan mau order secara offline, Speedcube.id juga membuka toko offline.